Minggu, 04 Oktober 2009

analisa kuesioner

ANALISA KUESIONER

OLIVE RESTAURANT

Olive restaurant merupakan middle-high restaurant yang terletak di pusat kota tepatnya di Wisma BNI 46. Menu atau jenis makanan yang disajikan di restoran ini adalah chinese food.

Berdasarkan pengalaman saya makan di restoran ini, hal yang secara khusus saya sukai adalah kualitas makanannya. Rasa makanan dan keaslian makanan di restoran ini saya nilai dengan kategori ‘baik’. Variasi makanan di restoran ini kurang variatif. Karena kurang banyak variasi seafood.

Dan secara khusus yang tidak saya sukai adalah pelayanan yang kurang efisien. Kecepatan pelayanan dan efisiensi kasir saya nilai dengan kategori ‘cukup’. Jadi hal yang harus diubah atau diperbaiki oleh restoran ini adalah pelayanannya.

Dari segi interior tidak ada masalah. Atmosfirnya cukup nyaman.

Secara keseluruhan menurut saya kualitas Olive Restaurant cukup baik.

Tujuan dari kuesioner ini adalah :

1. Bagi konsumen :

· Konsumen dapat memberi saran/kritik, memberi feedback

· Konsumen dapat mengajukan ketidakpuasannya

2. Bagi restoran :

· Dapat mengetahui kekurangan

· Mendapat improvement

· Bisa mengetahui kemauan pelanggan/konsumen

PR assignment

Michelle Vania Tedja

11-9a

17 September 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar