ANALISA KUESIONER
Olive restaurant merupakan middle-high restaurant yang terletak di pusat
Berdasarkan pengalaman saya makan di restoran ini, hal yang secara khusus saya sukai adalah kualitas makanannya. Rasa makanan dan keaslian makanan di restoran ini saya nilai dengan kategori ‘baik’. Variasi makanan di restoran ini kurang variatif. Karena kurang banyak variasi seafood.
Dan secara khusus yang tidak saya sukai adalah pelayanan yang kurang efisien. Kecepatan pelayanan dan efisiensi kasir saya nilai dengan kategori ‘cukup’. Jadi hal yang harus diubah atau diperbaiki oleh restoran ini adalah pelayanannya.
Dari segi interior tidak ada masalah. Atmosfirnya cukup nyaman.
Secara keseluruhan menurut saya kualitas Olive Restaurant cukup baik.
Tujuan dari kuesioner ini adalah :
1. Bagi konsumen :
· Konsumen dapat memberi saran/kritik, memberi feedback
· Konsumen dapat mengajukan ketidakpuasannya
2. Bagi restoran :
· Dapat mengetahui kekurangan
· Mendapat improvement
· Bisa mengetahui kemauan pelanggan/konsumen
PR assignment
Michelle Vania Tedja
11-9a
17 September 2007

Tidak ada komentar:
Posting Komentar